Sabtu, 08 Desember 2012

Anda yang mungkin sering menggunakan internet, ada salahsatu cara yang anda gunakan untuk mengumpulkan uang di internet. Dari nomonal yang anda peroleh kelihatan sangatlah kecil, karena rata-rata perusahaan PTC hanya membayar sekitar Rp.50-300 per klik. Tetapi jika anda lakukan secara rutin dan mengikuti beberapa PTC sekaligus  maka hasil yang anda peroleh bisa lebih banyak.

Untuk mengikuti program ini, anda tidak perlu membuat website atau blog. Anda hanya perlu melakukan klik di member area (harus daftar dulu), karena anda dibayar setiap melakukan klik iklan yang tersedia. Dan punya rekening bank (untuk transfer penghasilan anda).

Mungkin anda bertanya bagaimana cara PTC membayar anda dan uang yang diperoleh untuk membayar anda bersumber dari mana
Saya mencoba memberi gambaran cara kerjanya:
Ada perusahaan atau instansi yang ingin produk atau informasinya diketahui oleh orang lain (jika menggunakan media promosi seperti tv, reklame, dll sangat mahal) tetapi jika menggunakan media iklan dari perusahaan PTC, maka perusahaan produsen tersebut membayarnya lebih murah. Uang yang diperoleh perusahaan PTC tersebut sebagian disisihkan untuk membayar anda jika melakukan klik iklan, tunggu selama 30 detik, dan saldo anda akan bertambah. Setelah klik iklan yang tersedia hari ini, maka anda bisa klik iklan dari perusahaan PTC setelah 24 jam berikut. Jika hasil klik iklannya sudah mencukupi batas minimal klaim (cashout), anda bisa meminta uang tersebut ditransfer ke rekening anda.

Sambil melakukan klik iklan di atas, anda bisa melakukan browsing, buka email, atau chating, sambil membuka window untuk klik iklan. hasilnya bisa lebih banyak jika anda mengikuti beberapa PTC.

1. klikajadeh
langsung daftar aja di sini

Kalau berbicara PTC yang satu ini, saya mungkin sudah banyak yang tahu soalnya dilihat dari kenyataan sekarang ini, Klik Aja Deh adalah PTC tertua yang sangat bisa dipercaya. Memang untuk Payout bisa cepat terkirim aturannya kita harus aktif di forum, tetapi apa salahnya kita aktif di forum?menurut saya bagus tuch, soalnya dengan hadirnya kita di forum, kita bisa menambah ilmu, banyak informasi baru .

2.TrimirtiKlik
daftar disini aja

Berhubung saya tahu dari teman-teman dari PTC kalau Trimurti Klik ini adminnya juga bisa dipercaya, ya sudah saya juga letakkan pada artikel ini. Saya memang jarang klik disini soalnya sering error waktu klik iklannya, sudah selesai nunggu timernya dan muncul Done tetapi tanda cawangnya malah tidak muncul. Sudah nunggu lama tetapi nilai kliknya tidak masuk. Kesel juga sich tetapi tidak apa-apa saya akan mencoba aktif kembali di Trimurti Klik dan ternyata admin PTC ini memang bisa dipercaya. Harus tetap semangat...

3.Indonesianklik
daftar

Indonesian Klik, dilihat dari namanya saja sudah jelas-jelas ini adalah PTC lokal Indonesia. Waktu saya awal ikut PTC, memang saya awal bergabung PTC itu di Klik Aja Deh dan Indonesian Klik tetapi saya lebih tertarik dengan KAD. Hari berganti hari akhirnya saya mencoba aktif lagi di Indonesian Klik dan akhirnya saya mendapatkan pembayaran pertama disana. Bulan berganti bulan saya merasa kurang betah disana karena menurut saya adminnya kurang konsisten. Selalu memberi banyak promo yg menurut saya bisa juga menggoyahkan cashflow Indonesian Klik, saya sudah beri masukan ke adminnya & membalasnya dg respon positif namun tidak di aplikasikan sesuai dg yg diharapkan. Yg awalnya PTC ini ada diurutan ke-2, sekarang saya turunkan ke posisi 4 sebagai PTC terpercaya menurut pandangan saya. Mudah-mudahan saja PTC ini bisa terus jaya seperti sesepuhnya yaitu KAD...!?!

4.DuitBux
pendaftaran

Hari ini tepatnya tanggal 18 Mei 2012 (Kenapa kok beda dengan tanggal terbitnya artikel ini?Ya karena ini mengenai PTC yg keempat ini bukan dibuat pada tanggal 16 Mei 2012 tetapi update dari artikel ini), saya tidak ada kerjaan mampir ke sebuah forum PTC yaitu forum DuitBux soalnya saya biasanya selalu hadir di forum KAD dan kebetulan hari ini mulai dari tadi malam forumnya lagi maintenance (Database Error). Ternyata saya baca thread disana bisa dibilang adminnya juga bisa dipercaya. Sudah lama saya ikut PTC di DuitBux dan sudah lama juga saya tidak klik iklan disana. Mulai hari ini saya akan mencaoba aktif klik lagi disana dan juga akan mencoba aktif di forumnya.



Online Job for All. Work from home computer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar